Salin Artikel

[POPULER NUSANTARA] Pelanggan Ludahi Petugas PLN yang Tagih Tunggakan Listrik | Istri Siram Suaminya dengan Minyak Panas

Tagihan yang harus dibayar Reza adalah Rp 719.749 disertai denda keterlambatan sebesar Rp 75.000 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Akibat kejadian tersebut, Reza harus berurusan dengan polisi.

Sementara itu di Bima, NTB, RS (40) menyiram suaminya, Anwar (50) dengan minyak panas. Peristiwa tersebut terjadi saat Anwar meminta istrinya untuk menggorengkan ikan.

Tiba-tiba RS mendatangi Anwar dan menyiramkan minyak panas di wajan yang ia bawa.

Dua berita tersebut menjadi perhatian pembaca Kompas.com dan berikut lima berita Populer Nusantara selengkapnya:

Reza dikabarkan sering bersikap kasar termasuk kepada petugas lapangan PLN.

Karena alasan tersebut, PLN meminta Ayu, pegawai perempuan untuk menyelesaikan tunggakan listrik dengan harapan pelanggan bersikap lunak.

Tagihan yang harus dibayar Reza adalah Rp 719.749 disertai denda keterlambatan sebesar Rp 75.000 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun Ayu dan tiga temannya dicaci maki dan disuri oleh Reza. Bahkan Reza memukul mobil dan meludahi Ayu yang sudah masuk dalam mobil.

Reza kemudian diamankan polisi dan ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan SPBU Terbanggi Besar pada Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Peristiwa tersebut direkam seseorang dan videonya viral di media sosial.

Dari pemeriksaan terhadap terduga pelaku ini, diketahui modus yang digunakan adalah berpura-pura tersenggol oleh truk.

Pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk kemudian menghentikan laju kendaraan korban.

“Akhirnya terjadi cekcok dengan sopir truk itu,” kata Edi.

Rumah yang dilelang bertipe 36 dan berada di Jalan Ampera, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak.

"Satu rumah ini saya lelang untuk membantu penanganan Covid-19 di Kalbar. 100 persen hasilnya akan disumbangkan lewat Polda Kalbar,” kata Alunk kepada wartawan, Sabtu (31/7/2021) malam.

Peristiwa tersebut berawal saat Anwar meminta istrinya menggorengkan ikan.

Dengan rasa kesal, pelaku lalu pergi ke dapur untuk menggoreng ikan.

Tak lama kemudian, pelaku datang menghampiri sang suami sambil membawa wajan berisi minyak goreng panas lalu menyiramkannya ke tubuh korban.

Saat itu, korban sedang berbaring menunggu waktu makan sore. Korban kemudian dievakuasi ke puskesmas untuk mendapat perawatan.

Sebelumnya, video kakek Safaruddin yang bersepeda sejauh 15 kilometer demi mendapat suntikan vaksin Covid-19, menjadi viral di media sosial.

Hadiah sepeda motor dari Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan diberikan langsung kepada Safaruddin pada Jumat (30/7/2021).

Kakek yang bekerja sebagai pencuci motor ini juga sempat berbincang secara virtual dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

"Beliau telah terima kemarin sore mudah mudah berberkah bagi Pak Safar dan keluarganya dan permintaan tersebut disampaikan langsung Pak Safar saat berbicara secara virtual dengan Menteri Kesehatan," ujar Andi, Sabtu (31/7/2021).

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Tri Purna Jaya, Hendra Cipta | Editor: Rachmawati, Dheri Agriesta. Candra Setia Budi, Reza Kurnia Darmawan)

https://regional.kompas.com/read/2021/08/02/055500778/-populer-nusantara-pelanggan-ludahi-petugas-pln-yang-tagih-tunggakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke