Salin Artikel

Mantan Petinju Asal Bone Abdul Rahman Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan, Ini Kondisinya

KOMPAS.com - Mantan atlet tinju asal Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Rahman (55), ditemukan tewas di kolong jembatan di Jalan Mangga, Kelurahan Macege, Kecamatan Taneteraittang Barat, Kamis (29/7/2021).

Dari keterangan keluarga ke polisi, kondisi kesehatan korban akhir-akhir ini menurun.

"Informasi dari pihak keluarga bahwa korban sedikit mengalami gangguan mental dan dua minggu lalu keluar dari rumah sakit karena penyakit paru-paru," kata Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf.

Sementara itu, dari hasil otopsi dan olah tempat kejadian perkara, polisi tak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

Relawan di Dinas Kebersihan

Salag satu kerabat korban, Bachtiar Parenrengi, menceritakan, Abdul Rahman terakhir bekerja sebagai tenaga sukarelawan di Dinas Kebersihan Kabupaten Bone.

Nama Abdul Rahman di Bone cukup terkenal pada masa '90-an.

"Dulu memang dia atlet tinju yang sering wakili daerah jika ada pertandingan, dan cukup terkenal, bahkan pernah menjadi pelatih," kata Bachtiar.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad korban ditemukan warga yang sedang melintas di jalan tersebut sekitar pukul 08.30 Wita.

Saat itu posisi korban tengkurap serta mengenakan kaus dan celana warna hitam.

(Penulis: Kontributor Bone, Abdul Haq | Editor: Dony Aprian)

https://regional.kompas.com/read/2021/07/30/130754978/mantan-petinju-asal-bone-abdul-rahman-ditemukan-tewas-di-kolong-jembatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke