Salin Artikel

Jasad Wanita Dibungkus Karpet Sudah Membusuk, Identitas Sulit Diungkap, Polisi Duga Korban Pembunuhan

Kapolres Serang AKBP Maryono menyebut ada luka bekas kekerasan di tubuh jasad wanita yang ditemukan terbungkus karpet merah dan terkubur di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (27/7/2021).

"Iya (dugaan korban pembunuhan). Ada tanda-tanda kekerasan," kata Maryono kepada wartawan di Mapolres Serang. Rabu (28/7/2021).

"Tapi kita masih menunggu visum dari rumah sakit," lanjutnya. 

Saat ini, polisi sedang berupaya mengungkap identitas jasad wanita dibungkus karpet dengan berkordinasi tim identifikasi dari Polda Banten.

Sebab, kata Maryono, kondisi jasad yang ditemukan pertama kali oleh dua warga yakni Ibnu dan Anis itu sudah membusuk dan sulit dikenali.

"Sekarang kita sedang berupaya mengungkap identitas dari korban, karena kemarin sudah dicek semuanya termasuk sidik jarinya. Karena kondisinya sudah membusuk," ujar Maryono.

Diketahui, sesosok mayat wanita terbungkus karpet merah dan terkubir dalam gundukan pasir ditemukan di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Selasa (27/7/2021).

Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga saat hendak mengambil pasir pada pukul 09.00 WIB.

Dua warga yakni Ibnu dan Anis curiga saat melihat sedikit bungkusan karpet yang sudah terkubur didalam pasir dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Keduanya kemudian menggali dan kaget mengetahui didalamnya ada sesosok mayat wanita yang dibungkus karpet merah bermotif bunga.

https://regional.kompas.com/read/2021/07/28/143759378/jasad-wanita-dibungkus-karpet-sudah-membusuk-identitas-sulit-diungkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke