Salin Artikel

Terekam CCTV, Pria Bertopeng Sarung Cabuli Jemaah Wanita di Masjid

WAJO, KOMPAS.com - Pencabulan terhadap jemaah masjid wanita kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang wanita di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Aksi pelaku yang berhasil terekam kamera pengintai atau CCTV kini viral di media sosial. Aparat kepolisian sendiri masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Aksi pencabulan yang terjadi saat ibadah shalat Isya, Minggu (20/6/2021) di Masjid As'adiyah Lompo, Kelurahan Watanglipu, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Dalam rekaman CCTV, pelaku memasuki masjid dengan menutupi kepalanya dengan sarung dan beraksi saat jemaah wanita sujud.

Korban yang tersadar akan aksi cabul pelaku kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kejadiannya pada Minggu malam dan kejadiannya telah beberapa kali terjadi di sejumlah masjid dan kemungkinan di lakukan oleh pelaku yang sama" kata Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam yang berhasil dikonfirmasi Kompas.com pada Kamis, (24/6/2021).

Aparat kepolisian sendiri masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mengimbau seluruh masyarakat agar membantu aparat jika menemukan pria berdasarkan ciri pada rekaman CCTV.

"Pelaku sementara dalam pengejaran dan kami menghimbau kepada masyarakat agar membantu petugas dengan melaporkan segera jika menemukan pria berdasarkan ciri ciri yang telah kami sebar" kata Muhammad Islam.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/24/195148778/terekam-cctv-pria-bertopeng-sarung-cabuli-jemaah-wanita-di-masjid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke