Salin Artikel

Duka Rismanto yang Istri, Anak, dan Cucunya Meninggal dalam Tabrakan Beruntun

Enam anggota keluarganya meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan raya Banyumas-Purbalingga, tepatnya di Desa Banjarsari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Rabu (23/6/2021) malam.

Mertua Rismanto, Karsim (55), istri Rismanto, Nasiroh (40), anaknya Bagus Pribadi (29) dan cucunya, Naraya (6) dimakamkan dalam satu liang lahad.

Isak tangis pun mewarnai prosesi pemakaman tersebut.

Sementara istri Bagus Pribadi, Novita Sari (26) dimakamkan di desa sebelah, tempat kelahirannya dan Partu (63), paman Rismanto dimakamkan di Desa Rawalo, Kecamatan Rawalo.

Kepala Desa (Kades) Losari Arsim menceritakan, malam itu keluarga besar Rismanto berniat menghadiri tasyakuran hajatan kerabatnya di Purbalingga.

Mereka berangkat bersama-sama dengan empat mobil. Nahas di tengah perjalanan, rombongan mobil pertama dan kedua terlibat kecelakaan beruntun.

"Pak Kadus tidak ikut, karena sedang tidak enak badan," kata Arsim sebelum prosesi pemakaman.

Lima korban meninggal dunia yaitu, Karsim, Nasiroh, Novita Sari dan Naraya berada dalam satu mobil yang dikemudikan Bagus Pribadi.

Sedangkan satu orang keluarga yang berada di mobil nahas itu mengalami luka-luka.


Sementara satu orang korban meninggal lainnya, Partu berada di mobil belakangnya.

"Ada famili mengadakan tasyakuran di Purbalingga. Keluarga dari Losari berangkat habis Maghrib, yang terlibat kecelakaan dua mobil, yang lain tidak apa-apa," ujar Arsim.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan satu buah bus dan tiga mobil terjadi jalam raya Banyumas-Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (23/6/2021) malam.

Akibatnya enam orang dilaporkan meninggal dunia.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/24/141939778/duka-rismanto-yang-istri-anak-dan-cucunya-meninggal-dalam-tabrakan-beruntun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke