Salin Artikel

Cerita Slamet Driver Ojol Diduga Dibegal dan Mayatnya Dibakar, Sempat Bawa Penumpang Pukul 02.00 Dini Hari

Saat ditemukan, tak ada ada identitas di tubuh mayat tersebut.

Tak lama kemudian identitas mayat tersebut diketahui sebagai Slamet Ariswanto (33) warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Kepastian identitas tersebut diketahui saat istrinya, Mardiani (32), menjemput jenazah suaminya di RSUD Brebed pada Kamis (10/6/2021).

Slamet yang diduga korban begal sempat membawa penumpang dini hari

Sugihartono, rekan Slamet, bercerita bahwa terakhir bertemu dengan korban sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu Slamet sedang membawa penumpang di titik penjemputan perempatan Pasific Mall, Kota Tegal.

"Terakhir lihat korban bawa penumpang dari perempatan Pasific Mal. Penumpangnya bawa tas ransel hitam tujuan Tanjung, Brebes," kata Sugihartono kepada wartawan di RSUD Brebes, Kamis (10/6/2021).

Rabu pagi, keluarga sudah tak bisa menghubungi ponsel Slamet hingga akhirnya keluarga mendapatkan kabar bahwa Slamet ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terbakar.

Diduga ia menjadi korban pembegalan. Dugaan tersebut muncul karena motor dan ponselnya raib.

Mardiani mengaku sempat memiliki firasat. Beberapa hari sebelum ditemukan tewas, suaminya minta nasi dengan lauk ikan yang digoreng gosong.

"Beberapa hari sebelum kejadian, suami meminta makan nasi dengan lauk ikan goreng gosong. Ini tidak biasanya," kata Mardiani saat menjemput jenazah suaminya di RSUD Brebes, Kamis (10/6/2021).

Perempuan berjilbab tersebut mengaku terpukul atas kepergian suaminya. Apalagi anak mereka masih berusia empat bulan dan butuh sosok seorang ayah.

"Sedih. Sangat terpukul, tapi saya berusaha ikhlas," kata Mardiani.

Ia bercerita, suaminya bekerja sebagai driver ojol sejak 2017. Bagi Mardiani, Slamet adalah sosok suami yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

"Sejak akhir 2017 bekerja sebagai driver ojek online. Suami saya pekerja keras, orderan kapan pun selalu berusaha diantarkan ke tujuan," ujar Mardiani. Kini, Mardiani berharap agar pihak kepolisian bisa segera memburu pelaku yang tega menghabisi nyawa suami tercintanya.

"Saya minta tolong, Pak Polisi, saya mohon. Tangkap pelaku secepatnya. Kalau ketangkap hukum seadil-adilnya," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kersana Iptu Suratman membenarkan penemuan mayat yang terbakar. Ia menyebutkan, di lokasi penemuan mayat juga ditemukan bekas pembakaran.

Meski demikian, ia belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena pembunuhan atau bukan.

"Untuk sementara, kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini, kami masih melakukan pengembangan," katanya.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Tresno Setiadi | Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief, Khairina)

https://regional.kompas.com/read/2021/06/11/110100178/cerita-slamet-driver-ojol-diduga-dibegal-dan-mayatnya-dibakar-sempat-bawa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke