Salin Artikel

Jenazah Wanita di Gunung Salak Aceh Ternyata Sopir Taksi Online Korban Pembunuhan Asal Medan

C berangkat dari Medan tiga hari lalu atau pada 3 Juni dan pamit ke keluarganya untuk mengantar penumpang ke Lhokseumawe, Aceh.

“Diduga wanita ini korban pembunuhan dan perampokan lalu dibuang ke jurang,” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, di Mapolres Lhokseumawe, Senin (7/6/2021).

Hari ini, sambung Eko, keluarga korban akan datang ke Lhokseumawe untuk membawa jenazah ke Medan dan dimakamkan di Sumatera Utara.

Tanpa aplikasi

Eko menjelaskan, dari hasil penyelidikan, pelanggan jasa taksi online C tidak menggunakan aplikasi untuk memesan layanan taksi.


“Pemesan taksi online ini tidak lewat aplikasi, dia lewat telepon pribadi. Artinya korban sudah pernah kenal atau berlangganan dengan pelaku. Kita masih dalami siapa pelaku ini,” kata Kapolres.

“Kami belum tahu motifnya apa, masih didalami. Kami berupaya mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya,” ujar Eko menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, jenazah wanita berambut pirang ditemukan di kawasan wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/6/2021).

Jenazah ditemukan warga bernama Hasymi (40) yang menjaga jalan lintas KKA – Bener Meriah tepatnya di KM 31, sekitar pukul 16.00 WIB.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/07/211445778/jenazah-wanita-di-gunung-salak-aceh-ternyata-sopir-taksi-online-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke