Salin Artikel

Ingin Buang Air Kecil, Warga Temukan Mayat Wanita Berambut Pirang di Jurang Gunung Salak Aceh

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Warga di kawasan wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/6/2021) dikejutkan dengan mayat wanita berambut pirang tanpa identitas di jurang kawasan itu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, dihubungi per telepon, menyebutkan mayat itu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara.

Mayat itu diduga berusia 30 tahun, dengan ciri-ciri rambut lurus warna pirang dan tinggi badan sekitar 150 sentimeter serta berkulit putih.

“Saksi mata yang melihat pertama kali mayat itu Hasymi (40). Saat itu dia melintas di jalan rusak lintas Jalan KKA – Bener Meriah tepatnya KM 31, sekitar pukul 16.00 WIB. Terlihat ada tubuh dengan celana terangkat, tergeletak di semak-semak,” kata Eko.

Saat itu, Hasymi singgah di kawasan itu untuk buang air kecil. Betapa terkejutnya dia melihat tubuh wanita dengan baju warna merah muda dan celana coklat.

Setelah itu, Hasymi lalu melaporkan temuan itu ke masyarakat lainnya seterusnya ke Mapolsek Nisam Antara. 

“Kita sudah olah tempat kejadian perkara. Kami belum menyimpulkan apakah ini pembunuhan atau apa. Ini tim medis sedang mem-visum dan mayatnya disimpan di rumah sakit,” kata Kapolres.

Dia menyebutkan, jarak mayat dan jalan raya sekitar enam meter.

“Kami imbau bagi warga yang keluarganya beberapa hari ini tidak pulang ke rumah untuk mengecek ke RSUCM. Kami juga sedang mencari identitas korban,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/07/070345378/ingin-buang-air-kecil-warga-temukan-mayat-wanita-berambut-pirang-di-jurang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke