Salin Artikel

Setelah AHY, Ridwan Kamil Bertemu Airlangga Hartarto

Sebelumnya, pada Jumat (4/6/2021), Ridwan Kamil bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di kawasan Ciumbuleuit, Bandung.

Emil mengatakan, pertemuan dengan Airlangga membahas sejumlah hal, salah satunya, komitmen dari Kementerian Koordinator bidang Perekonomian mendukung pengembangan Bandara Kertajati.

"Hari Sabtu pagi ini saya kedatangan tamu istimewa Pak Airlangga Hartarto Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar membicarakan dukungan dari Menko Perekonomian untuk Jawa Barat khususnya pengembangan Kertajati tadi kita bicarakan," ucapnya.

Emil juga menyampaikan aspirasi pengelolaan ladang minyak marjinal agar diserahkan kepada pemerintah daerah. Hal itu ia sampaikan sebagai Ketua Umum Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan.

"Kemudian juga saya menyampaikan aspirasi daerah pengasil migas dan energi terbarukan kebetulan saya ketua umum, terkait memohon agar ladang minyak marjinal bisa diserahkan ke daerah yang tidak terurus oleh Pertamina sehingga menjadi nilai tambah kesejahteraan kepada masyarakat," paparnya.

Untuk urusan politik, lanjut Emil, ia mendukung segala rencana politik Airlangga menyambut Pilpres 2024.

"Saya juga mendoakan utamanya, Allah mempermudah segala urusan maksud Pak Airlangga khususnya di 2024, itu doa dari saya khusus untuk beliau. Beliau sangat senang dan mudah-mudahan menjadi tanda kolaborasi kita," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/05/152914378/setelah-ahy-ridwan-kamil-bertemu-airlangga-hartarto

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke