Salin Artikel

Kondisi Polisi Ditusuk di Pos Lantas Palembang Masih Sadar, Polisi Selidiki Kaitan Pelaku dan Kelompok Teroris

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra mengatakan, mereka saat ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap MI.

Namun, ia masih belum bisa memastikan aksi penusukan terhadap Bripka Ridho merupakan kelompok teroris atau bukan.

"Benar telah terjadi penusukan kepada anggota kami yang saat itu sedang bertugas. Untuk keterkaitan dengan teroris kami masih mendalaminya, tim masih terus bekerja,"kata Eko melalui pesan singkat, Jumat (4/6/2021).

Korban luka tusuk di leher

Eko menjelaskan, Bripka Ridho saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri M Hasan Palembang untuk menjalani perawatan. Sebab, korban mengalami luka tusuk di bagian leher.

"Anggota masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi sdar dan stabil, pelaku masih kita amankan di markas. Terimakasih," ujarnya.

Terkait kejadian itu, pengamanan di pos polisi pun akan diperketat untuk menghindari kejadian tersebut tak kembali terulang.

"Ya itu protap kita," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan, menusuk anggota polisi lalu lintas yang sedang berada di dalam pos lantas. 

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @palembang_bedesau, pria itu tampak duduk di dalam pos lantas dengan kondisi pakaian yang ia gunakan penuh darah.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/04/190311778/kondisi-polisi-ditusuk-di-pos-lantas-palembang-masih-sadar-polisi-selidiki

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke