Salin Artikel

Pengendara Harley-Davidson Penabrak 4 Kendaraan Tak Disanksi, Bersedia Bayar Pengobatan Korban

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, korban kecelakaan dan pengendara Harley telah menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Sebenarnya itu hanya senggolan ya, jadi sudah dimusyawarahkan sama keluarga korban. Korban juga tidak apa-apa, luka ringan, yang patah tulang dibawa ke pengobatan alternatif di Cianjur," kata Angga saat dihubungi Kompas.com, Senin (24/5/2021).

Angga menyebutkan, sejumlah korban akan diberi uang tanggung jawab oleh pengendara moge berinisial AI itu.

Adapun korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni pengendara sepeda motor Vario, seorang pelajar, serta seorang wiraswasta.

Ia juga memastikan bahwa pihaknya sudah memeriksa kelengkapan sepeda motor milik AI.


"Iya sudah selesai, soalnya enggak ada korban jiwa. Dia pun mau kasih uang tanggung jawab buat berobat korban. Sementara kondisi Harley lengkap, SIM ada aman, jadi enggak ada sanksi, enggak ada tilang karena ini juga kecelakaan murni," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor Harley-Davidson menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Raya Puncak, Warung Kaleng, Kampung Sampai RT 05 RW 02, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (23/5/2021).

Pengemudi Harley-Davidson berinisial AI asal Bandung ini diketahui hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi.

"Iya (menabrak) tiga sepeda motor dan satu mobil dinas Satpol PP," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga saat dihubungi Kompas.com, Senin (24/5/2021).

https://regional.kompas.com/read/2021/05/24/101222178/pengendara-harley-davidson-penabrak-4-kendaraan-tak-disanksi-bersedia-bayar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke