Salin Artikel

Kepala Dusun di Kendal Diduga Pemeran Video Mesum Berdurasi 59 Detik, Polisi: Kami Panggil

KENDAL, KOMPAS.com-Polisi melakukan penyelidikan video adegan mesum berdurasi 59 detik yang diduga diperankan oleh salah satu kepala dusun di Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Video itu diduga dibuat oleh pelaku dalam kondisi tanpa busana di tempat tidur.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Tri Agung Suryomicho saat dihubungi melalui telepon mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan tentang video yang sedang heboh tersebut.

Saat ini, pihaknya sudah mengirim surat panggilan kepada orang yang diduga pelaku.

“Kami baru kemarin tahu terkait adanya video itu lewat berita. Hari ini kami mengirim surat panggilan,” kata Tri Agung, Kamis (20/5/2021).

Tri Agung menjelaskan, selain memanggil orang yang diduga pelaku, pihaknya juga mengundang Plt. Camat Rowosari, Syaefudin.

Sebab, di dalam berita salah satu media, Syaefudin memberi pernyataan terkait video syur yang diduga salah satu pemerannya adalah kepala dusun.

“Saya akan minta klarifikasi kepada Pak Camat,” ujarnya.

Selain mengundang orang yang diduga pelaku dalam video syur dan Camat Rowosari, jelas Tri Agung, pihaknya juga sedang mencari tahu penyebar video tersebut.

Sementara itu, Camat Rowosari Syaefudin, hingga kini belum bisa dikonfirmasi. 

https://regional.kompas.com/read/2021/05/20/110301278/kepala-dusun-di-kendal-diduga-pemeran-video-mesum-berdurasi-59-detik-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke