Salin Artikel

Ini Alasan Wanita yang Videonya Viral di Pos Penyekatan ke Anyer Ngamuk ke Petugas

Di hadapan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono dan awak media, wanita yang biasa dipanggil Uty itu menyampaikan penyesalannya sudah memarahi petugas saat dilarang menuju kawasan pantai Anyer.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya sebesar-besarnya kepada para petugas dishub dan petugas polisi yang berjaga saat di pos penyekatan Anyer," kata Uty di Mapolres Cilegon. Senin (17/5/2021).

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas sikap dan perilaku yang tidak terpuji.

"Saya minta maaf atas sikap dan perilaku saya yang pada saat itu meluap dan emosi karena diminta untuk putar balik," ujar Uty.

Padahal, lanjut Uty, tujuannya bukan untuk berwisata ke Pantai Anyer melainkan menjenguk saudaranya yang sedang sakit.


"Namun, persyaratan yang diminta petugas tidak memenuhinya. Saya menyesal atas perbuatan saya dan mohon kiranya atas perbuatan saya dimaafkan," kata Uty.

Sebelumnya, diberitakan, viral di media sosial seorang wanita memaki petugas di pos penyekatan Simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciwandan, Cilegon.

Wanita yang belakangan diketahui bernama Gustuti Rohmawati itu marah ke petugas karena tidak diperbolehkan masuk ke kawasan Pantai Anyer.

Selain Gustuti, petugas juga mengamankan pengendara Hasan Bahrudin.

Mereka diamankan tim Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon di kediaman mereka di wilayah Carita, Kabupaten Pandeglang pada Minggu (15/5/2021) malam.

https://regional.kompas.com/read/2021/05/17/140638578/ini-alasan-wanita-yang-videonya-viral-di-pos-penyekatan-ke-anyer-ngamuk-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke