Salin Artikel

Ramai Gambar Pria Tewas di Atas Ruko, Polisi Duga Kesetrum Saat Akan Curi Kompresor AC

Pria yang belum diketahui identitasnya itu  pertama kali terlihat oleh saksi bernama Wahyu (20) yang merupakan teknisi di Light Rail Transit (LRT), sekitar pukul 18.00 WIB, pada Jumat (15/5/2021) kemarin.

Wahyu merasa curiga, lantaran melihat pria itu dalam kondisi telentang.

Kemudian, ia merekam kejadian itu dan menyebarkannya ke group WhatsApp hingga akhirnya kabar tersebut diketahui oleh pihak kepolisian setempat.

Polsek Ilir Barat 1 Palembang bersama tim identiikasi pun langsung datang ke lokasi dan menemukan laki-laki tanpa identias itu yang ternyata sudah dalam kondisi tewas.

Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Komisaris Polisi (Kompol) Roy Tambunan mengatakan, kondisi jenazah korban saat ditemukan sudah dalam keadaan kaku.

Selain itu, mulut dan hidung korban telah mengeluarkan darah.

Menurut Roy, saat hendak melakukan evakuasi ruko kunci ruko itu pun sudah dalam keadaan rusak.  

"Di dalam saku celana korban juga ditemukan tang, dugaannya pria ini hendak mencuri kompresor AC yang ada di luar namun kesetrum. Di tubuh korban juga tidak ada ditemukan tanda kekerasan," kata Roy, lewat pesan singkat Sabtu (15/5/2021).

Roy menjelaskan, lokasi ruko penemuan mayat itu kosong tanpa penghuni.

Sehingga, ia menduga korban memanfaatkan kondisi tesebut dengan masuk secara diam-diam dan merusak gembok yang ada di dalam.


Hal itu dikuatkan dengan adanya temuan gembok yang rusak, serta tak adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

"Identitasnya tidak ada, sekarang jenazah masih di ruang kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara.Diduga korban ini hendak mencuri," ujarnya.

Beberapa saksi saat ini telah dimintai keterangan terkait temuan mayat tersebut, termasuk teknisi LRT yang pertama kali menemukan korban.

Dari keterangan itu, penyidik akan menyimpulkan lebih jelas penyebab korban tewas.

"Ruko itu kosong karena sudah lama tidak digunakan lagi,"jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/05/15/091136578/ramai-gambar-pria-tewas-di-atas-ruko-polisi-duga-kesetrum-saat-akan-curi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke