Salin Artikel

Detik-detik Perawat Disiram Bensin dan Dibakar oleh Orang Tak Dikenal, Bermula Istirahat di Tempat Kerjanya

Cairan itu disiramkan ke bagian wajah. Pelaku juga menyalakan korek api hingga menyebabkan perawat tersebut terbakar.

Bermula istrirahat di klinik tempatnya bekerja

Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas'udi mengatakan, kejadian yang dialami perawat itu terjadi pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 13.30 WIB di klinik tempat korban bekerja, yakni Klinik Bunga Husada di Dusun Pangganglele RT 26 RW 3 Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Ketika itu, korban sedang beristirahat. Tiba-tiba pelaku masuk ke klinik tersebut dan langsung mendatangi korban yang sedang beristirahat.

Pelaku datang ke klinik tersebut dengan menggunakan motor Honda Beat warna merah. Dia juga mengenakan jaket, helm dan masker sehingga tidak bisa dikenali.

"Pada saat korban beristirahat siang di ruang istirahat Klinik Bunga Husada karena masuk shift pagi, tiba-tiba datang seorang laki-laki, masuk kedalam ruang istirahat mendatangi korban," kata Soleh melalui keterangan tertulis, Selasa (4/5/2021).

Pelaku lantas menyiramkan cairan ke wajah korban. Cairan diduga BBM jenis pertalite itu dibawa pelaku menggunakan botol.

"Setelah bertemu korban pelaku langsung menyiramkankan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah," katanya.

Pelaku lantas menyulut cairan itu hingga korban terbakar.

"Setelah menyiramkan cairan, pelaku langsung menyulut tubuh pelaku dengan korek sehingga wajah dan tubuh korban terbakar," ujar dia.

Pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah barat dan kini dalam pengejaran polisi.

Korban diselamatkan oleh seorang saksi bernama Dedik yang merupakan anak dari pemilik klinik tersebut. Korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Hasta Husada di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Polisi telah mengamankan botol kecil yang digunakan pelaku untuk membawa cairan diduga BBM jenis pertalite.

Polisi juga sudah mengamankan korek api yang digunakan pelaku untuk menyulut korban.

https://regional.kompas.com/read/2021/05/04/172734378/detik-detik-perawat-disiram-bensin-dan-dibakar-oleh-orang-tak-dikenal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke