Salin Artikel

Remaja Putri Dipukul dan Dibacok Begal, tapi Berhasil Pertahankan Motornya

Korban berhasil mempertahankan sepeda motor miliknya dari upaya pembegalan tersebut.

Namun, korban harus menjalani perawatan medis karena menderita luka di leher dan wajah akibat dipukul dan dibacok oleh salah satu pelaku.

"Kejadiannya di jalan Perkebunan Gedeh Kampung Barukaso, Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang, kemarin petang sekira pukul 18.30 Wib," kata Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani saat dikonfirmasi Kompas.com di mapolsek, Selasa (27/4/2021).

Woro menyebut, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor seorang diri menuju rumahnya usai membeli takjil untuk menu berbuka puasa.

Dalam perjalanan pulang itu, dari arah berlawanan datang dua sepeda motor dengan 4 orang. Seorang mengendarai satu motor,  sedangkan motor satunya lagi bonceng tiga.

"Mereka lantas menghalangi laju kendaraan korban sehingga korban berhenti. Salah satu dari pelaku turun dari motor dan langsung mengancam korban untuk turun," terang dia.

Namun, korban menolak sehingga pelaku menendangnya hingga terjatuh.

Woro mengatakan, dalam kondisi terjatuh korban tetap berupaya memertahankan sepeda motornya sehingga mendapat tindak kekerasan dari pelaku.

"Korban dipukul sebanyak empat kali di bagian pundak. Pelaku lalu mengayunkan sebilah golok dan mengenai  bagian hidung korban hingga terluka," ujar dia.

Selanjutnya, para pelaku melarikan diri setelah melihat ada pengendara lain yang hendak melintas di lokasi kejadian.

"Identitas para pelaku masih kita identifikasi. Semoga dalam waktu dekat ini bisa terungkap," kata Woro.

https://regional.kompas.com/read/2021/04/27/182123178/remaja-putri-dipukul-dan-dibacok-begal-tapi-berhasil-pertahankan-motornya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke