Salin Artikel

Anak Driver Ojol Tewas Usai Makan Sate Kiriman Wanita Misterius di Yogyakarta, Ini Faktanya

KOMPAS.com - Kasus tewasnya seorang anak driver ojek online (ojol) usai makan sate ayam kiriman seorang wanita misterius di Yogyakarta terus diselidiki polisi.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto menjelaskan, korban tewas adalah anak kedua Bandiman (36), warga Salakan Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Korban atas nama Naba dinyatakan meninggal dunia. Sementara istri Bandiman harus mendapat perawatan intensif," kata dia.

Antar dua bungkus sate, tetapi...

Suyanto membeberkan, awalnya Bandiman mendapat order mengantar dua bungkus sate ayam atas nama Hamid dari seorang wanita di sebuah masjid di sekitar Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

"Tukang ojek ini tidak menanyakan identitas pengirim. Perempuan, tetapi diatasnamakan Hamid," kata Kapolsek saat dihubungi Kompas.com Senin (26/4/2021).

Bandiman pun segera mengantar dua bungkus sate itu ke alamat tujuan yaitu di Sewon, Bantul.


Sesampainya di alamat tujuan, penerima kiriman sate ternyata sedang orang berada di luar kota dan perempuan di dalam rumah menolak kiriman itu karena mengaku tak kenal dengan nama Hamid.

Dimakan di rumah

Bandiman lalu membawa pulang orderan itu ke rumah dan menyantapnya bersama keluarganya.

Tak disangka, setelah menyantap sate itu, Titik Rini (33) istri Bandiman dan anak keduanya Naba Faiz Prasetya (8), merasakan pahit dan langsung tergeletak.

Bandiman pun segera melarikan kedua korba ke RSUD Kota Yogyakarta. Sayangnya, Naba meninggal dunia Minggu malam, dan Titik bisa diselamatkan oleh tim medis.

Menurut Bandiman, dirinya dan anak pertamanya makan dua tusuk sate tanpa bumbu. Tetapi, istri dan Naba menyantap sate bersama bumbunya.

Polisi saat ini telah membawa sampel makanan sate ke laboratorium. Dugaan sementara, korban keracunan makanan dan harus menjalani perawatan di Rumah sakit.

(Penulis: Kontributor Yogyakarta, Markus Yuwono | Editor: Khairina)

https://regional.kompas.com/read/2021/04/27/081114578/anak-driver-ojol-tewas-usai-makan-sate-kiriman-wanita-misterius-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke