Salin Artikel

Unik, ASN di Lamongan Ramai-ramai Pakai Jersey Persela Saat Dinas

Bupati Lamongan Yuhnorur Efendi mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan buat Persela Lamongan.

Sehingga, tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu semakin percaya diri dan mampu memberikan kebanggaan kepada masyarakat.

“Saya jalan-jalan dan melihat di beberapa perkantoran, ternyata luar biasa efek daripada himbauan saya kemarin untuk mengajak teman-teman ASN atau seluruh karyawan/karyawati untuk memakai jersey Persela. Ini menunjukkan Persela masih eksis dan punya magnet, karena mampu membuat daya tarik masyarakat," ujar Yuhronur di sela agenda peninjauan salah satu kantor OPD, Jumat.

Yuhronur menuturkan, imbauan kepada para ASN itu juga mendukung penjualan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), khususnya para penjual jersey dan atribut Persela.

“Imbauan ini terbukti, dengan beberapa kios baik itu Persela Store atau kios-kios lain yang menjual atribut-atribut Persela, sejak kemarin itu ludes terjual," ucap Yuhronur.

Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela Lamongan dan pengelola Persela Store Rizal Jamhari membenarkan, banyak ASN yang mendatangi outlet Persela Store untuk mencari jersey.

Mereka membeli jersey yang dipakai tim saat bermain di kandang, tandang, atau latihan.

"Kebanyakan memang jersey ya. Kalau untuk harganya bergantung jenisnya, kalau jersey training mulai dari Rp 190.000-an, kalau jersey pertandingan Rp 260.000-an," ucap Rizal.

Rizal mengaku, saking banyaknya permintaan pembelian oleh ASN membuat display jersey yang terpajang di Persela Store berkurang.

Kendati demikian, Rizal mengatakan, stok jersey Persela masih cukup tersedia dan siap untuk diorder.

https://regional.kompas.com/read/2021/04/23/163416978/unik-asn-di-lamongan-ramai-ramai-pakai-jersey-persela-saat-dinas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke