Salin Artikel

Satu Keluarga Asal Aceh Jadi Bandar Sabu Jaringan Internasional, Polisi: Istri Masih Buron

Saat ini ibu (MAR) dan menantu laki-lakinya tertangkap, sementara anak perempuannya inisial ND masih buron. MAR dan menantunya ditangkap di lokasi berbeda.

MAR ditangkap Satresnarkoba Polres Aceh Besar, beberapa hari yang lalu. Sementara suami ND ditangkap Satresnarkoba Polres Bireuen.

ND sendiri masih buron, tapi sempat menitipkan anaknya ke salah satu kerabatnya di Bireun.

"Kami saat ini memburu ND, anak kandung MAR, asal Bireuen yang melarikan diri," ujar Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK, MH didampingi Kasat Narkoba, Iptu Sunardi seperti dikutip dari Serambinews.com, Rabu (14/4/2021).

Menurut Iptu Sunardi, pihaknya menemukan sabu-sabu sebanyak 8 bungkus dengan berat 6.235 gram yang diamankan dari tangan MAR merupakan titipkan dari ND.

Jaringan internasional

Iptu Sunardi menerangkan, jaringan atau sindikat narkoba asal Bieruen ini adalah pemain lama sebagai bandar sabu.

Ironisnya, ucapnya, jaringan ini melibatkan satu keluarga.

Sat Resnarkoba Polres Aceh Besar membongkar sindikat peredaran narkoba jaringan internasional dan mengamankan 6.782,26 gram sabu-sabu.

Selain narkoba, polisi juga menangkap empat orang tersangka dan menyita satu pucuk senjata api rakitan jenis FN bersama satu butir peluru pada tiga lokasi di Aceh Besar dan Bireuen, Kamis (8/4/2021).

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Miris! Sekeluarga Jadi Bandar Sabu, dari Ibu, Istri, Menantu, hingga Mertua, Suami & Ibu Tertangkap.

https://regional.kompas.com/read/2021/04/15/132740078/satu-keluarga-asal-aceh-jadi-bandar-sabu-jaringan-internasional-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke