Salin Artikel

Suami di Solo Sekap dan Setrum Mantan Pacar Istri di Kuburan, Berawal dari Curhat Hal Ini

KOMPAS.com - RA (27) warga Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Solo, nekat menyekap dan menyetrum seorang pria berinisial LTB, warga Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (16/4/2021).

Dilansir dari Tribunnews, aksi nekat RA itu berawal dari curhat sang istri yang mengaku pernah diludahi oleh LTB.

Menurut polisi, korban diketahui adalah mantan pacar istri RA.  Setelah itu, RA mendatangi rumah LTB bersama rekannya DS (24) dan dua orang lainnya berinisial EA dan A.

"Korban didatangi tersangka untuk melakukan klarifikasi terkait apa yang dilakukan," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (14/4/2021).

Namun, menurut Bambang, LTB menolak ajakan tersangka karena merasa tidak pernah meludahi istri RA. 

RA yang terlanjur emosi pun segera menyeret korban masuk ke dalam mobil dan membawanya ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Purwoloyo. 

"Korban diikat tangannya, dilakban kemudian disiksa. Salah satunya dipukul dan disetrum pakai alat setrum," sambung dia.

Setelah itu, para pelaku mengantar korban kembali ke rumahnya.


Dua pelaku buron

Menurut Kapolres Sukoharjo, saat ini polisi tengah memburu dua rekan RA, yaitu EA (23) dan A (20). Keduanya merupakan warga Kelurahan Purwodiningratan, Kecamatan Jebres.

Atas perbuatan itu, para tersangka terancam dijerat dengan Pasal 328 dan Pasal 170 dan Pasal 351 KUHP dengan hukuman 12 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul: Gegara Istri Curhat Diludahi Mantan Pacar, Suaminya Warga Solo Nekat Culik dan Setrum Korban

(Penulis: Kontributor Solo, Labib Zamani | Editor: Dony Aprian)

https://regional.kompas.com/read/2021/04/14/193000278/suami-di-solo-sekap-dan-setrum-mantan-pacar-istri-di-kuburan-berawal-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke