Salin Artikel

Cemburu Mantan Istri Didatangi Kekasih Baru, Pria Ini Tusuk Teman Istri Berkali-kali hingga Kritis

Kejadian tersebut mula saat pelaku Edi bermaksud hendak menjenguk anaknya ke rumah Ana Rosita (25) yang merupakan mantan istri pelaku di RT 10 Dusun IV Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang.

Ketika sampai di depan rumah mantan mertuanya itu, Edi melihat sepeda motor milik Beli yang sedang terparkir di halaman depan.

"Melihat motor itu milik korban, pelaku langsung emosi dan menusuk ban motor korban menggunakan pisau. Aksi itu terlihat oleh mantan mertua pelaku sendiri,"kata Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal lewat pesan singkat, Selasa (13/4/2021).

Salim (71) mantan mertua pelaku bersama Ana yang melihat kejadian tersebut sempat berupaya mengejar. Akan tetapi Edi berhasil kabur dengan cepat.

"Tetapi ternyata pelaku balik lagi dan melihat korban lagi duduk memegang handphone di ruang tamu rumah mantan istrinya. Lalu pelaku langsung menusuk korban secara bertubi-tubi dengan senjata tajam,"ujar Mardi.

Luka tusukan itu membuat Beli langsung roboh bersimbah darah. Ana dan Salim yang kembali ke rumah dibuat terkejut saat mengetahui korban dalam keadaan tak sadarkan diri.

Mereka akhirnya langsung meminta pertolongan warga untuk membawa Beli ke rumah sakit agar segera mendapatkan perawatan medis.

"Korban mengalami sembilan luka tusuk, pelaku berhasil kabur usai menusuk korban sekarang masih dalam pencarian. Dugaan kuat pelaku ini cemburu karena mantan istrinya didatangi oleh pria lain," jelas Mardi.

https://regional.kompas.com/read/2021/04/13/151105278/cemburu-mantan-istri-didatangi-kekasih-baru-pria-ini-tusuk-teman-istri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke