Salin Artikel

Diduga Berseteru di Atas Truk, Anak Punk Asal Cirebon Dibacok Sesama Anak Punk di Tegal

Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah mengatakan pembacokan sesama anak punk terjadi di sebuah terowongan daerah Mejabung, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal pada Selasa (30/3/2021) petang.

"Sampai saat ini korban masih mendapat perawatan intensif. Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh jajaran untuk melakukan pengejaran pelaku. Termasuk kami hubungi pula pihak keluarga korban," kata Syuaib, di Mapolres Tegal Kota, Rabu.

Syuaib menjelaskan, kejadian bermula saat korban bersama 6 rekannya berada di atas truk dan terlibat cekcok dengan rombongan anak punk yang lain.

"Jadi awalnya mereka dari Surabaya untuk pulang ke Cirebon. Di atas truk terlibat cekcok dengan kelompok punk yang lain, hingga akhirnya semua turun dan terjadilah pembacokan di wilayah Kota Tegal," kata Syuaib.

Usai kejadian pembacokan, pelaku langsung kabur. Sementara korban yang dibiarkan terkapar selanjutnya oleh warga dibawa ke RS Mitra Siaga.

"Jadi ada beberapa luka berat termasuk di bagian punggung," kata Syuaib.

Belum diketahui motif keributan kedua belah pihak. Pelaku usai membacok korbannya juga seketika melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas.

"Saat ini pelaku masih diburu," kata Syuaib.

Pihak kepolisian, kata Syuaib, saat ini masih menunggu kedatangan keluarga korban dari Cirebon. Korban sendiri belum bisa dimintai keterangan detail.

"Jadi korban ini masih di bawah umur. Ayahnya tidak ada, ibunya menikah lagi. Dia tinggal sama kakak perempuannya," kata Syuaib.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/31/172457778/diduga-berseteru-di-atas-truk-anak-punk-asal-cirebon-dibacok-sesama-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke