Salin Artikel

Polisi Selidiki Video Pengakuan Karyawati Diduga Diperkosa Sekuriti Kantor, 3 Saksi Periksa

MAKASSAR, KOMPAS.com - Polisi telah memeriksa tiga orang saksi untuk mendalami laporan eks karyawati yang mengaku sebagai korban pemerkosaan oleh oknum sekuriti di kantor salah satu perusahaan di Makassar, Sulawesi Selatan, November lalu.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan, saksi yang diperiksa tersebut salah satunya merupakan AA, korban yang sebelumnya menuntut polisi menyelesaikan kasusnya melalui video yang viral di media sosial.

"Saat ini masih dilakukan pemanggilan terhadap yang di lokasi. Juga terduga pelaku pada saat dia melakukan tugas jaga," kata Supriady kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021).

Supriady mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum menemukan bukti yang kuat terkait adanya pemerkosaan seperti yang dikatakan korban.

Begitu pun dengan hasil visum AA, polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan.

"Hasil visum, tidak ada tanda kekerasan yang dilakukan lelaki berinisial MR. Tapi kasus ini tetap didalami Polrestabes Makassar," ungkap Supriady.

Penyidik, kata Supriady, sedang menyelidiki rekaman hasil CCTV yang ada di lift dan di lobi kantor tempat AA bekerja untuk mendalami dugaan pemerkosaan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video berdurasi 50 detik tentang seorang perempuan yang mengaku sebagai korban pemerkosaan oleh oknum sekuriti di kantor perusahaan di Makassar menjadi viral di media sosial Instagram, Kamis (25/3/2021).

Dalam video tersebut, korban mengaku mengalami kejadian pemerkosaan itu pada tanggal 18 November 2020 lalu.

Korban juga mengaku sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke kantor polisi.

Namun, hingga saat ini laporan korban tersebut tidak mengalami perkembangan.

"Kenapa saya buat video ini karena saya mau ada kejelasan dari kasus saya karena sampai sekarang hasil visum pun tidak pernah diperlihatkan penyidik," kata wanita tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/27/155322778/polisi-selidiki-video-pengakuan-karyawati-diduga-diperkosa-sekuriti-kantor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke