Salin Artikel

Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas, Rem Motor Diduga Blong Tabrak Tebing Beton

MANADO, KOMPAS.com - Kecelakaan maut terjadi menimpa satu keluarga yang menggunakan sepeda motor di Manado, Sulawesi Utara.

Ketiga korban diketahui bernama Hizkia Sinadia (30) dan istrinya Alfina Regina Citra (22) serta anak mereka berusia 2 tahun. Bapak, ibu dan anak ini merupakan warga Kelurahan Bahu, Lingkungan I, Kecamatan Malalayang.

"Kejadian ini terjadi di Jalan Pulau Sulawesi atau tepatnya di turunan Kelurahan Batu Kota, Kecamatan Malalayang, Manado, Selasa (23/3/2021) sekitar pukul 23.00 Wita," kata Kapolres Manado Kombes Pol Elvianus Laoli, lewat pesan singkat saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (25/3/2021) pagi.

Laoli menjelaskan, kondisi jalan di lokasi tersebut turunan curam. Motor yang mereka gunakan diduga mengalami rem blong sehingga menabrak dinding beton di pertigaan jalan.

"Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Manado," ujarnya.

Satu keluarga ini menggunakan sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi DB 3963 AV. Mereka dari arah Winangun menuju Kelurahan Bahu.

Ketiga korban mengalami luka parah karena benturan, satu keluarga ini tewas di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

https://regional.kompas.com/read/2021/03/25/103931678/kecelakaan-maut-satu-keluarga-tewas-rem-motor-diduga-blong-tabrak-tebing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke