Salin Artikel

Kasus Makam Pasien Covid-19 Dibongkar, Anak dan Istri Mengaku Mimpi Didatangi Almarhum, Kaget Lihat Nisannya Bergeser

Nanni tercengang melihat makam suaminya, almarhum Najib, yang meninggal dan dikuburkan di pemakaman Khusus Covid-19, 6 Desember 2020 lalu. Makam itu nyaris terbongkar.

"Saya mimpi mendiang suami saya mengatakan rumahnya rusak. Jadi kami datang di makamnya dan memang kuburannya nyaris terbongkar," kata Nanni saat ditemui di lokasi kuburan, Minggu (14/03/2020).

Hal yang sama dialami Hasan, anak Nanni. Hasan juga bermimpi bertemu mendiang ayahnya.

Dalam mimpinya Hasan diminta oleh ayahnya mengunjungi makamnya karena telah dirusak orang.

"Dua hari lalu, saya dan juga istri saya bermimpi bertemu mendiang ayah. Dalam mimpi ayah meminta kami mendatangi kuburannya. Sampai di kuburan ternyata nisan kuburan ayah saya bergeser dan ada bekas galian," kata Hasan.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pencurian mayat di pemakaman Khusus Covid-19 Kota Parepare.

"Tim kami sudah tersebar untuk mendatangi sejumlah keluarga yang makamnya dibongkar," kata Kasatreskrim Polres Parepare Iptu Asiab Sihombing.

Sementara itu, Ketua Pengawas Covid-19 Kota Parepare, Rudi Najamuddin, meminta pihak Kepolisian dan Tim Gusus Tugas Covid-19 bergerak cepat mengungkap kasus pembongkaran makam pasien Covid-19 ini. 

https://regional.kompas.com/read/2021/03/14/191556478/kasus-makam-pasien-covid-19-dibongkar-anak-dan-istri-mengaku-mimpi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke