Salin Artikel

Dua Geng Motor Bentrok di Cimahi Bandung Barat, Satu Orang Tewas

Bentrokan menyebabkan salah satu anggota kelompok bermotor yang terlibat tewas di tempat. Dua orang lainnya juga mengalami luka berat dan masih menjalani penanganan medis akibat tusukan benda tajam.

"Untuk korban satu meninggal dunia, dan dua orang luka-luka," kata Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan kepada wartawan, Senin (1/3/2021).

Geng motor XTC vs Moonraker

Indra menjelaskan, bentrokan tersebut diawali oleh salah paham beberapa anggota kelompok bermotor yang bertemu di Jalan Raya Purwakarta Padalarang.

"Kejadian bentrokan antara geng motor XTC dan Moonraker diduga akibat kesalahpahaman. Berdasarkan keterangan saksi, dua kelompok bermotor ini berpapasan di Jalan Raya Purwakarta Padalarang, lalu ada kesalahpahaman akhirnya pecah bentrokan," tuturnya.

Selain ada yang tewas dan luka-luka, dalam kejadian tersebut ada satu unit sepeda motor yang dibakar.

Selidiki senjata tajam

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam asal usul korban tewas dan luka-luka serta kendaraan yang hancur dibakar.

"Untuk motor ada yang dibakar. Saat ini anggota masih mendalami motif yang menyebabkan bentrokan tersebut dan asal usul korban," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menyelidiki lebih lanjut terkait senjata tajam yang digunakan para pelaku dalam bentrokan.

"Senjata yang mereka bawa apakah memang sudah disiapkan sebelumnya untuk menyerang itu masih kita lidik," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/01/114206578/dua-geng-motor-bentrok-di-cimahi-bandung-barat-satu-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke