Salin Artikel

Nekat, Seorang Remaja Diduga Curi Motor Milik Anggota TNI di Garasi, Ini Ceritanya

KOMPAS.com - Seorang pelajar berinisial JK (19) di Nusa Tenggara Timur diduga nekat mencuri sepeda motor milik prajurit TNI berinisial FPP (47) di garasi rumah.

Menurut polisi, aksi JK tersebut terjadi pada Selasa (12/1/2021) pukul 01.30 WITA. Saat itu, FPP sedang tak berada di rumah.

JK diduga nekat langsung masuk ke garasi rumah korban dan mengambil motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi EB 4729 AC.

Beberapa saat kemudian, setelah pulang ke rumah, FPP mendapati sepeda motornya di garasi telah raib.

Dirinya lalu melapor ke SPKT Polres Manggarai.

Pelaku ditangkap

Setelah menerima laporan FPP, polisi segera melakukan penyelidikan. Pada tanggal 28 Januari 2021, polisi mendeteksi keberadaan JK di rumah salah satu saudaranya.

"Berdasarkan laporan tersebut unit Jatanras Polres Manggarai melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku curanmor di rumah saudaranya yang berinisial RJ di Lempe, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai," ungkap Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, Jumat (29/1/2021).

Saat ini JK telah mendekam di penjara untuk menjalani proses hukum.

(Penulis: Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere | Editor: Dheri Agriesta)

https://regional.kompas.com/read/2021/01/30/18000021/nekat-seorang-remaja-diduga-curi-motor-milik-anggota-tni-di-garasi-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke