Salin Artikel

"Mbak Itu Orangnya Baik Banget, Dia Rela Mengorbankan Kepentingan Sendiri demi Keluarga"

KOMPAS.com - Bimmas Afi Amirillah (25), sama sekali tidak mengira jika kakaknya Yuselly Agus Stevi alias Chacha Sherly, eks personel Trio Macan telah meninggalkan keluarga.

Sebab, beberapa hari lalu, Chacha sempat pulang ke Sidoarjo. Di sela liburannya itu, Bimmas sempat diajak jalan-jalan.

"Saya diajak mampir ke tempat penjualan vapor, dibelikan satu sambil dipesan agar tidak merokok lagi," kata Bimmas saat berbincang dengan Surya.co.id di rumah duka di Perumahan Kedungturi Permai 1, Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) malam.

Di mata Bimmas, sosok kakak pertamanya adalah orang yang sangat baik.

"Mbak itu orangnya baik, baik banget. Dia rela mengorbankan kepentingan dirinya sendiri demi keluarga, termasuk demi saya dan semua," ujarnya.

Sebelum berangkat ke Jakarta, pada Senin (4/1/20210, kata Bimmas, kakanya sempat berpesan kepada dirinya untuk menjaga kedua orangtuanya.

"Saya diminta agar selalu menjaga kesehatan supaya bisa terus menjaga ayah dan mama," kenang Bimmas.


Kata Bimmas, ia diberitahu mamanya pada Senin sore jika kakaknya mengalami kecelakaan di Tol Solo-Semarang.

Mendapat kabar itu, Bimmas pun berharap yang terbaik baik kakaknya.

Namun, takdir berkata lain dan Chacha pun meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Ungaran, Semarang, Selasa (5/1/20210) siang.

"Saya nunggu kabar selanjutnya sampai malam dan sampai pagi tidak ada kabar lagi. Kemudian siang tadi dikabari mama, mbak sudah enggak ada," ujar pemuda ini sambil menahan kesedihan.

Sementara itu, paman Chacha, Dedi Prayitno mengatakan, saat kecelakaan terjadi, Chacha baru pulang dari Sidoarjo dan hendak menuju Jakarta.

Masih dikatakan Dedi, kedatangan keponakannya ke Sidoarjo hendak menemui kedua orangtuanya.

"(Chacha) perjalanan dari rumah mau pulang ke Jakarta. Ada acara keluarga, pulang, kangen sama keluarga," ujar Dedy, dikutip dari YouTube Surya, Selasa.

Sebelumnya diberitakan, Chacha Sherly, eks persnonel Trio Macan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan beruntun di Tol Solo - Semarang, Senin (4/1/2020).

Chacha meninggal dunia di RSUD Ungaran, setelah sempat mengalami koma karena luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) siang.

 

(Editor : David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pesan Terakhir Chaca Sherly Mantan Trio Macan kepada Adiknya

https://regional.kompas.com/read/2021/01/06/15383711/mbak-itu-orangnya-baik-banget-dia-rela-mengorbankan-kepentingan-sendiri-demi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke