Salin Artikel

Tertimpa Pohon Besar Saat Bersepeda, Ibu Empat Anak Tewas

Korban, Tutik (56) yang mengayuh sepeda ontel tersebut mengalami luka serius pada bagian kepala dan punggung akibat tergencet pohon berukuran besar.

"Iya benar kejadian semalam saat maghrib," kata Kapolsek Brati, Iptu Zaenal Abidin saat dihubungi Kompas.com melalui ponsel, Rabu (2/12/2020).

Sebelum kejadian, hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah tersebut hingga sejurus kemudian korban melintas.

Saat itu, korban sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan.

Naas, guyuran hujan disertai angin kencang merobohkan pohon setinggi 15 meter dan berujung menimpa korban yang melintas di bawahnya.

"Korban menerobos hujan mengendarai sepeda ontel menuju ke arah timur dan naas tertimpa pohon besar. Korban terjatuh, tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada kepala dan punggung. Korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," terang Zaenal.

Kerabat korban, Sumadi (38), menyampaikan, dalam keseharian korban yang bekerja sebagai pelayan di sebuah rumah makan di Purwodadi itu selalu mengayuh sepeda ontel melalui rute Desa Temon.

Meski hujan deras turun, kata Sumadi, korban tak akan segan menerjangnya demi sampai ke rumah bertemu suami dan keempat anaknya.

"Korban adalah ibu yang baik dan bertanggung jawab kepada anak-anaknya. Kami semua berdukacita sedalam-dalamnya," sebut Sumadi.

https://regional.kompas.com/read/2020/12/02/16233291/tertimpa-pohon-besar-saat-bersepeda-ibu-empat-anak-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke