Salin Artikel

Kisah Sumitri, Usai Tengok Khitanan Cucu, Tewas akibat Kecelakaan di Tol Cipali

Waryani menyebut sang ibu sehabis menengok cucunya yang dikhitan di Lampung, kemudian kembali ke Pemalang dengan menggunakan mobil Elf.

"Lalu, balik lagi ke Jawa Tengah menaiki bus Elf. Sebab, kalau naik bus mabok jadi pakai travel," ujar Waryani melalui telepon, Senin (30/11/2020).

Waryani mengaku, dirinya mendapat informasi bahwa ibunya meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Cipali Km 78 pukul 06.00 WIB. Ia pun langsung bertandang ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

"Dapat informasi katanya ibu kecelakaan. Lalu, saya mencoba menelepon dan ya ibu dibawa ke RS Abdul Radjak ini. Saya langsung datang dari Jakarta ke sini," katanya,

Meski begitu, Waryani mengaku tak ada firasat apa pun sebelum ibunya meninggal dunia dalam kecelakaan itu. "Enggak ada," ujarnya.

Kepala Unit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir menyebutkan, Sumitri (59) duduk di depan samping sopir bus Elf, Tutur Ehwan Setiawan (43), yang juga meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

"Duduk di samping sopir di bagian tengah ialah Sumitri (59), warga Kampung Babakan, Pemalang (meninggal dunia), dan Maura (4) ikut Sumitri turut meninggal," ucap Jamal.

Diberitakan sebelumnya, 10 orang meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali Km 78 tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2020/11/30/16100221/kisah-sumitri-usai-tengok-khitanan-cucu-tewas-akibat-kecelakaan-di-tol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke