Salin Artikel

Kesal Anaknya Ditegur, Pria Ini Habisi Nyawa Seorang Ibu dan Anaknya

Pelaku dan korban Y memiliki hubungan ipar.

Pelaku menghabisi nyawa korban karena kesal anak pelaku ditegur oleh korban.

"Anak pelaku ditegur korban karena kotoran berserakan di rumah. Pelaku dan korban tinggal satu rumah. Pelaku kesal dengan korban yang menegur anaknya, " ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Rico Fernanda yang dihubungi melalui telepon, Rabu (7/10/2020).

Pelaku yang kesal, kemudian menusukan gunting kepada korban Y dan anaknya EA beberapa kali. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia.

"Setelah mendapat informasi, pihak kepolisian langsung menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti berupa gunting yang digunakan untuk menusuk korban, " sambungnya.

Pelaku sendiri bisa terancam hukuman mati karena juga membunuh anak-anak. Untuk pembunuhan anak-anak tersebut akan diserahkan ke bagian perlindungan perempuan dan anak.

"Pelaku dan barang bukti sudah kami bawa ke Polresta Padang. Kami akan melakukan penyelidikan lebih dalam. Pelaku bisa dihukum seumur hidup, " ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2020/10/07/14245971/kesal-anaknya-ditegur-pria-ini-habisi-nyawa-seorang-ibu-dan-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke