Salin Artikel

Ponsel Wartawan Sulbar yang Tewas Hilang, Polisi Lacak Keberadaannya

Pasalnya, polisi tidak menemukan ponsel Demas saat memeriksa jenazahnya.

“Tidak ada HP yang kita temukan di lokasi. Kita tidak tahu apakah korban bawa HP atau tidak saat kejadian, tetapi kami tetap konsen melacak HP korban yang diduga hilang,” kata Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Sakiy saat dihubungi, Senin (24/8/2020).

Selain mencari keberadaan ponsel Demas, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi. Sakiy mengatakan, dua saksi hingga kini belum diperbolehkan pulang.

Sebagai informasi, Demas ditemukan tewas di Dusun Salubijae, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, pada Kamis (20/8/2020).

Menurut keterangan keluarganya, pada hari tewasnya Demas sedang dalam perjalanan pulang dari Palu, Sulawesi Tengah, menuju rumah orangtuanya di Mamuju Tengah.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Agung Setyo Negoro mengatakan, Demas mengalami luka tusuk di dada, punggung, perut dan lengannya.

Saat ditemukan tewas, wartawan itu masih mengantongi KTP, SIM, dan beberapa kartu ATM. Kartu tanda wartawannya juga ditemukan bersamanya.

https://regional.kompas.com/read/2020/08/24/16574551/ponsel-wartawan-sulbar-yang-tewas-hilang-polisi-lacak-keberadaannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke