Salin Artikel

Kronologi Pembesuk Puskesmas Ditusuk hingga Tewas, Pelaku Menyerahkan Diri

KOMPAS.com - Seorang pembesuk Puskesmas Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, bernama Efendi (40) ditemukan tewas di lorong puskemas, Sabtu (8/8/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban tewas setelah dada kirinya ditikam oleh pelaku bernama Supriyadi (41) warga Kecamatan Tanjung Bumi.

Dikutip dari Surya.co.id, Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Puji Purnomo mengatakan, kejadian berawal saat korban datang bersama rombongan berniat membesuk orangtua pelaku.

Saat itu, pelaku sedang menjaga orangtuanya yang sedang dirawat di puskesmas.

Melihat korban datang, sambung Puji, pelaku langsung emosi dan mengambil sebilah pisau yang diselipkan di pinggang kirinya.

"Pelaku langsung menusukkan pisau ke korban yang tengah duduk di lorong puskesmas," kata Puji, Minggu (9/8/2020) dikutip dari Surya.co.id.


Melihat korban terkapar dan meninggal dunia, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Mapolsek Tanjung Bumi.

Kata Puji, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, pelaku cemburu karena sebelumnya ia memergoki istrinya tengah berduaan dengan korban di dekat rumahnya.

"Ketika pelaku mengahmpiri, satu (korban) nyalari dan satu (istri) nya masuk kamar," ungkapnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti sebilah senjata tajam berupa pisau sepanjang 22 sentimeter berlumur darah lengkap dengan selongsong dan pakaian korban.

 

Editor: (David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembunuhan di Puskesmas Tanjung Bumi Bangkalan, Pengunjung Ditusuk Hingga Tewas Bermandi Darah

https://regional.kompas.com/read/2020/08/10/10541001/kronologi-pembesuk-puskesmas-ditusuk-hingga-tewas-pelaku-menyerahkan-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke