Salin Artikel

Risma Pingsan karena Kelelahan, Bekerja Tak Henti Selama Sepekan, Jarang Tidur

Wakil Koordinator Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya M Fikser mengatakan, Risma tak sadarkan diri karena sejak sepekan terakhir memang jarang istirahat.

Wali kota dua periode ini memang rutin menggelar konferensi video dengan sejumlah pemangku kepentingan untuk membahas penerapan protokol kesehatan di semua sektor selama masa transisi di Surabaya.

Langkah itu dilakukan untuk memastikan pencegahan penyebaran virus corona baru atau Covid-19 diterapkan menjelang fase new normal.

"Hanya pagi saja (yang pingsan). Jadi cuma sebentar kok, cuma sekitar satu jam-an lah. Ya, kelelahan tidak tidur, setelah itu kerja lagi tidak ada yang berbeda," ujar Fikser saat dihubungi, Senin (15/6/2020).

Pagi ini Risma sudah mulai beraktivitas. 


Politikus PDI-P ini sejak pagi tadi pukul 05.00 WIB sudah terlihat di Balai Kota Surabaya dan mengecek kesiapan dapur umum di halaman Taman Surya, Balai Kota Surabaya.

Setelah itu Risma menggelar rapat dengan sejumlah pemangku kepentingan, salah satunya dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Timur.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan pingsan saat memimpin rapat penerapan protokol kesehatan bersama sejumlah komite sekolah menengah pertama (SMP) pada Minggu (14/6/2020).

Putra sulung Risma, Fuad Bernardi membenarkan kabar tersebut. (Kontributor Surabaya, Ghinan Salman)

https://regional.kompas.com/read/2020/06/15/12090301/risma-pingsan-karena-kelelahan-bekerja-tak-henti-selama-sepekan-jarang-tidur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke