Salin Artikel

Video Viral Kecelakaan di Jalan Tol, Mobil Terguling dan Pengemudi Tewas

Salah satunya di akun Instagram @medantalk. Video tersebut memperlihatkan sebuah mobil yang mengalami kecelakaan tunggal diduga setelah melaju dengan kencang.

Mobil tersebut tampak oleng, kemudian terguling beberapa kali hingga kembali ke posisi normal di pinggir jalan.

Asap putih terlihat dari bagian kiri mobil.

Menurut informasi dalam video tersebut, pengemudi meninggal dunia dan sudah dibawa ke Jakarta.

Dalam video berdurasi 16 detik itu dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol Tebing Tinggi menuju arah Tol Tanjung Morawa Kilometer 45+200, Desa Tanjung Garbus, Pagar Merbau, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kecelakaan terjadi pada Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang Kompol Rina Tarigan membenarkan informasi mengenai peristiwa tersebut.


Pengemudi dalam video tersebut adalah Johnny Sirait (60), seorang aparatur sipil negara (ASN) yang tinggal di APT French Walk Nice Garden, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Iya benar, terjadi kecelakaan tunggal kemarin. Korbannya meninggal dunia dan sudah diterbangkan ke Jakarta,” kata Rina saat dikonfirmasi, Kamis (11/6/2020) malam.

Mobil yang mengalami kecelakaan adalah Toyota Land Cruiser Prado.

Menurut Rina, saat kejadian, mobil dalam kecepatan tinggi.

Tiba-tiba ban belakang sebelah kiri pecah sehingga kendaraan tidak dapat dikendalikan hingga terguling dan menabrak pembatas jalan.

“Akibatnya, korban mengalami luka robek di kepala belakang, keluar darah dari hidung dan telinga. Meninggal dunia menuju RSU Grandmed Lubuk Pakam. Korban sendiri dan tidak mengenakan sabuk pengaman," kata Rina.

https://regional.kompas.com/read/2020/06/12/09342881/video-viral-kecelakaan-di-jalan-tol-mobil-terguling-dan-pengemudi-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke