Salin Artikel

UPDATE: Total 8 Pasien di Jombang dan Mojokerto Sembuh dari Covid-19

JOMBANG, KOMPAS.com - Sebanyak 8 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Jombang dan Mojokerto, serta Kota Mojokerto, Jawa Timur, dinyatakan sembuh.

Hingga Sabtu (23/5/2020), tercatat ada 4 pasien di Kabupaten Jombang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Untuk pasien yang dinyatakan sembuh, pada hari ini ada tambahan 2 pasien. Dengan demikian, pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 4 pasien," kata Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jombang Budi Winarno saat dihubungi Kompas.com, Sabtu malam.

Budi menambahkan, hingga Sabtu (23/5/2020), jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Jombang mencapai 35 kasus.

Selain 4 pasien yang dinyatakan sembuh, sebanyak 9 pasien menjalani isolasi mandiri.

Kemudian, 21 pasien menjalani perawatan di rumah sakit dan 1 pasien meninggal dunia.

Sementara itu, terdapat 2 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Mojokerto dan 2 pasien semmbuh di Kota Mojokerto.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto menyebutkan, ada tambahan 5 kasus baru positif Covid-19.

Dengan demikian, jumlah pasien positif virus corona di Kabupaten Mojokerto menjadi 24 kasus. Dua di antaranya dinyatakan sembuh.

"Jumlah total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto 24 orang. Dengan rincian 22 pasien dalam perawatan, dua pasien dinyatakan sembuh dan satu pasien meninggal dunia," kata Ardi melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Sementara, dilansir dari laman Pusat Informasi Covid-19 Kota Mojokerto, jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu tercatat sebanyak 7 kasus.

Dari 7 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, dua orang dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona.

https://regional.kompas.com/read/2020/05/24/06593821/update-total-8-pasien-di-jombang-dan-mojokerto-sembuh-dari-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke