Salin Artikel

Update Corona di Gresik: 3 Pasien Sembuh dan Tambahan 2 Kasus Positif

Sehingga, terdapat delapan pasien yang dinyatakan sembuh di Gresik hingga saat ini.

Sebanyak tiga pasien sembuh itu merupakan pasien laki-laki dari Kecamatan Manyar, pasien perempuan dari Kecamatan Benjeng, dan pasien laki-laki dari Kecamatan Kebomas.

"Untuk tiga hasil positif yang dinyatakan sembuh karena hasil tes swab sudah dua kali berturut-turut negatif dan didukung foto thorax yang sudah bagus," kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Gresik Saifudin Ghozali melalui pesan WhatsApp, Minggu.

Selain tambahan pasien sembuh, terdapat dua tambahan kasus positif di Gresik. Sehingga total 32 pasien positif Covid-19 hingga saat ini.

Tambahan dua pasien positif itu berasal dari Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo.

"Ada tambahan dua konfirmasi positif dari Desa Randegansari di Kecamatan Driyorejo. Keduanya kini dirawat di rumah sakit Surabaya," kata Ghozali.

Hingga saat ini, terdapat 32 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Gresik, rinciannya delapan pasien sembuh, 19 masih dirawat, dan lima meninggal.

Selain itu, terdapat 180 orang tanpa gejala (OTG) dan 1.121 orang dalam pemantauan (ODP).

Sebanyak 150 pasien dalam pengawasan (PDP) di Gresik, rinciannya 101 dalam pengawasan, 44 selesai diawasi, dan lima meninggal.

https://regional.kompas.com/read/2020/05/04/07195711/update-corona-di-gresik-3-pasien-sembuh-dan-tambahan-2-kasus-positif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke