Salin Artikel

Bocah 5 Tahun Tewas di Samping Rumah, Polisi Buru Sang Ayah

KOMPAS.com - Polisi di Jambi melacak keberadaan Mursadidn (39), ayah kandung Nurdiana, bocah 5 tahun yang ditemukan meninggal dunia di samping rumahnya, Kamis (30/1/2020).

"Kita masih melacak keberadaan ayah korban yang dalam dugaan sementara menjadi dalang tewasnya Nurdiana," kata Kapolsek Sungai Manau Iptu Karto, seperti dilansir dari Tribunnews.

Sementara itu, berdasar keterangan ibu korban, Rina Kasturi, Mursaddin sempat membawa kabur Nurdiana usai terlibat cekcok dengannya pada Kamis siang.

"Sudah tiga hari ini memang kami sering ribut. Dan pagi kemarin dia pulang langsung saya tanyakan hasil mendulang dan entah mengapa kami cekcok kembali," kata Rina.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu tetangga Rina, Mustofa, melihat bocah 5 tahun itu terbaring di samping rumah.

Saat itu Mustofa mengira Nurdiana tertidur. Spontan dirinya lalu memberitahukan hal itu kepada Rina.

Tak disangka Rina, putrinya tersebut ternyata sudah tak bernyawa. Kasus tersebut membuat gempar warga di Desa Seringat, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jambi.  (Phytag Kurniati).

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul: Rina Kasturi Diberi Tahu bahwa Anaknya Tidur di Samping Rumah, setelah Dicek Ternyata Meninggal

https://regional.kompas.com/read/2020/01/31/15360091/bocah-5-tahun-tewas-di-samping-rumah-polisi-buru-sang-ayah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke