Salin Artikel

Tabrakan di Tol Sumatera, Sedan Terbakar, 4 Tewas

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Tol Sumatra ruas Bakauheni–Terbanggi Besar, Kilometer 96, di Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan.

Selain empat orang meninggal, dua orang luka-luka dalam kecelakaan tersebut. Korban meninggal dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Lampung.

M Syarhan mengatakan, diduga kecelakaan ini terjadi lantaran sopir sedan mengantuk. Mobil yang dikendarainya melaju dengan kecepatan tinggi di jalur lambat.

Karena mengantuk, sopir tak bisa mengendalikan saat mobil tepat di belakang truk. Setelah menabrak bagian belakang truk, Civic terbakar.

“Petugas kami sudah olah TKP dan jenazah ataupun korban hidup. Korban yang meninggal juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan identifikasi,” kata M Syarhan saat dihubungi.

M Syarhan mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mencari tahu identitas para korban karena kondisi korban dalam keadaan terbakar di mobil.

“Jadi kami sedang laksanakan identitifkasi untuk menentukan identitas para korban, sementara korban luka dibawa ke RS wilayah Metro,” kata M Syarhan.

https://regional.kompas.com/read/2019/10/19/12175221/tabrakan-di-tol-sumatera-sedan-terbakar-4-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke