Salin Artikel

"Suami Cekik Saya, Selingkuhannya Pukuli Saya, Enggak Ada yang Bantu"

Aksi penganiayaan yang menimpa DS itu diduga dilakukan oleh FD bersama selingkuhan suaminya, CC, ketika berada di kawasan Jalan Radial Palembang.

Menurut DS, mulanya ia bermaksud hendak menuju ke rumah mertua. Namun, di tengah perjalanan, korban melihat mobil suaminya terpakir di jalan.

Karena curiga, DS pun akhirnya mendekati mobil suaminya itu. Ia begitu terkejut saat mengetahui di dalam mobil sang suami sedang bersama wanita lain.

"Saya suruh mereka turun dari mobil, tapi mereka marah-marah," kata DS saat membuat laporan di Mapolresta Palembang, Rabu (24/7/2019).

Begitu turun, CC langsung mencakar DS. Korban makin terpukul ketika melihat tingkah suaminya yang ikut membantu selingkuhannya tersebut.

"Suami saya mencekik saya, selingkuhannya itu memukuli saya, tidak ada yang membantu," ujarnya.

Menurut DS, perselingkuhan suaminya tersebut telah tercium sejak awal Februari lalu. Namun, ketika ditanya FD selalu berkilah.

"Hari ini saya melihat sendiri suami saya dengan wanita lain dan saya dianiaya. Selama berumah tangga juga saya sering dianiaya," jelasnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan bahwa laporan tersebut telah diterima untuk ditindaklanjuti.

"Laporannya atas kasus penganiayaan dan KDRT. Korban sudah dilakukan visum, saat ini kita masih mintai keterangan terkait kejadian itu," ujar Heri.

https://regional.kompas.com/read/2019/07/25/07050021/-suami-cekik-saya-selingkuhannya-pukuli-saya-enggak-ada-yang-bantu-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke