Salin Artikel

Pesawat Cessna yang Jatuh ke Sungai Diawaki 2 Siswa AAA Pilot School Cirebon

Polisi kemudian melakukan koordinasi atas insiden tersebut dengan Danpos Penggung Cirebon yang membenarkan bahwa pesawat latih Cessna tersebut sedang melaksanakan latihan.

"Berdasarkan hasil Koordinasi dengan Kapten Edhy Purnomo Danpos Penggung Cirebon membenarkan bahwa pesawat latih Cessna sedang melaksanakan latihan yang diawaki oleh dua orang siswa dari AAA Pilot School Cirebon," kata Truno dalam pesan singkatnya, Senin.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan penuturan saksi, terlihat pesawat Cessna oleng lalu menabrak kabel listrik dan terjatuh ke arah sungai.

Saksi lainnya melihat dua orang keluar dalam pesawat yang terjatuh tersebut. Saksi kemudian menolong korban dan berhasil menyelamatkan seorang korban yang diketahui bernama Arthur (25) yang kini dalam penanganan tim medis RSUD Indramayu.

Sedangkan korban lainnya atas nama Salman terbawa arus Sungai Cimanuk. Saat ini korban Salman masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

https://regional.kompas.com/read/2019/07/22/20292861/pesawat-cessna-yang-jatuh-ke-sungai-diawaki-2-siswa-aaa-pilot-school-cirebon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke