Salin Artikel

Jokowi: Pilpres Sudah Selesai, Mari Kita Berangkulan Kembali...

“Pilpres sudah selesai, marilah kita berangkulan kembali, bersatu kembali sebagai saudara sebangsa dan setanah air, apapun sukunya apapun agamanya, kita ini adalah saudara sebangsa dan setanah air,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada acara penyerahan 2.000 sertifikat hak atas tanah kepada rakyat di Graha Bumi Beringin, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/7/2019) sore.

Presiden Jokowi juga berpesan agar perbedaan-perbedaan karena pilihan politik jangan sampai diterus-teruskan sampai saling membenci saling mendengki.

Ia juga mengingatkan kembali bahwa kita adalah saudara sebangsa dan setanah air. Selain itu, menurutnya bangsa ini sedang menghadapi tantangan yang besar.

“Kalau kita tidak berangkulan kita tidak bersatu bersama-sama membangun negara ini, ditinggal kita oleh negara-negara lain,” tutur Kepala Negara.

Ia mengungkapkan jika negara lain sudah lari jauh membangun infrastrukturnya, sedangkan bangsa ini masih berurusan degan saling membenci saling mendengki bahkan saling tidak sapa antar tetangga.

“Semakin ketinggal kita nanti. Saya ingatkan kepada kita semuanya, kita berangkulan bersatu kembali bersama-sama membangun negara ini, memajukan negara ini,” pungkas Kepala Negara.

https://regional.kompas.com/read/2019/07/05/10273021/jokowi-pilpres-sudah-selesai-mari-kita-berangkulan-kembali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke