Salin Artikel

Sedang Atur Lalu Lintas, Polisi Ditikam ODGJ Pakai Pisau Dapur

Korban atas nama Brigadir Polisi Toama Sugara diketahui tengah mengatur lalu lintas di jalur wisata menuju Pantai Carita saat pelaku bernama Daman menikamnya tiba-tiba.

"Pelaku menghampiri korban yang sedang berdiri di pinggir jalan dan langsung menusukan pisau kecil ke pipi sebelah kanan korban," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto, kepada wartawan di Pandeglang, Jumat.

Usai menikam korban, pelaku langsung melarikan diri dan dikejar oleh korban, dibantu warga. Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan tembakan di kaki, setelah dua tembakan peringatan tidak digubris.

Berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, pelaku diketahui merupakan warga kampung setempat di mana peristiwa penikaman terjadi. Dari keterangan orangtua dan tetangga, pelaku menderita gangguan jiwa.

Sementara, pisau yang digunakan didapat dari dapur rumahnya. Pisau tersebut kini disita oleh pihak kepolisian untuk alat bukti beserta dua kartu identitas.

Kini, korban yang diketahui bertugas di Polsek Mandalawangi tengah dirawat di Puskesmas. Pelaku juga masih mendapatkan perawatan medis di tempat yang sama.

https://regional.kompas.com/read/2019/06/07/21430551/sedang-atur-lalu-lintas-polisi-ditikam-odgj-pakai-pisau-dapur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke