Salin Artikel

Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Pos Polisi Kartasura Pernah Dilaporkan Hilang dari Rumah

"Sempat hilang, tahun kemarin kalau tidak salah," kata Ketua RT 01/RW 02 Kranggan Kulon, Wirogunan, Kabupaten Sukoharjo, Joko Suwanto, ketika ditemui seusai olah tempat kejadian di rumah pelaku di Kampung Wirogunan, Selasa (4/6/2019).

Namun, lanjut dia, RA kemudian pulang kembali ke rumah dengan sendirinya. Berdasarkan informasi dari warga, RA diduga pergi bersama teman-temannya sebelum menghilang dari rumah.

Joko menandai perubahan perilaku sehari-hari RA selama di lingkungannya. Namun menurut dia, perubahan perilaku itu sudah terjadi sejak sebelum RA menghilang.

RA, lanjut dia, tampak berubah seusai lulus MAN lalu bekerja di Kota Solo. Namun demikian, dia mengaku tidak tahu pergaulan Rofik bersama teman-temannya di Solo.

Sebelumnya diberitakan, ledakan diduga bom bunuh diri mengguncang Pos Pantau Polres Sukaharjo di persimpangan Kartasura, Senin (3/6/2019) malam.

Seorang pelaku diduga pelaku ledakan terluka parah dan masih dirawat di rumah sakit hingga saat ini.

Terduga pelaku diketahui berinisial RA, berusia 22 tahun dan diketahui sebagai warga setempat.

https://regional.kompas.com/read/2019/06/04/11155621/terduga-pelaku-bom-bunuh-diri-pos-polisi-kartasura-pernah-dilaporkan-hilang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke