Salin Artikel

Hanya karena Baju Tidak Rapi, Pilot Lion Air Pukul Wajah Pegawai Hotel 4 Kali

Menurut polisi, pilot tersebut memukul wajah AR sebanyak 4 kali.

Kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (30/4/2019) pukul 05.28 WIB, pelaku menghampiri ruang resepsionis dengan menyampaikan ketidakpuasannya atas pekerjaan laundry hotel.

"Pelaku menyebut baju yang dikenakan tidak rapi," kata Barung, Kamis (9/5/2019).

Kemudian, pelaku mendekat dan langsung menampar korbannya dengan tangan kiri sebanyak 3 kali mengenai pipi sebelah kanan dan kiri korban.

"Pelaku kembali memukul korbannya sebanyak 1 kali dengan menggunakan tangan kanan hingga mengenai wajah bagian kiri, yang mengakibatkan wajah korban mengalami memar," jelasnya.

Kasus tersebut, kata Barung, kini ditangani oleh Polrestabes Surabaya. Pelaku sejak Rabu malam diperiksa di unit Jatanras dan sudah ditetapkan tersangka, bahkan sudah ditahan.

Berbekal dari video viral tersebut, jajaran Polrestabes Surabaya lalu melakukan penyelidikan dan memastikan jika peristiwa itu terjadi di Hotel La Lisa, Jalan Ngagel Surabaya.

Pihak Lion Air sendiri sebelumnya sudah menarik izin terbang untuk sementara atas Pilot AG. Apabila pilot AG terbukti bersalah, maka Lion Air akan memberikan sanksi tegas dengan memberhentikan dari perusahaan. 

https://regional.kompas.com/read/2019/05/09/18394771/hanya-karena-baju-tidak-rapi-pilot-lion-air-pukul-wajah-pegawai-hotel-4-kali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke