Salin Artikel

Rusak CCTV dan Jebol Ventilasi Udara, 30 Tahanan Mapolresta Palembang Kabur

Informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui sekitar pukul 03.00WIB setelah seorang tahanan memberitahukan kepada petugas jaga terkait kaburnya ke-30 orang tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata di sel tahanan 1, enam orang kabur. Sementara pada sel tahanan 2 dan 3, masing-masing 12 orang yang melarikan diri. Total sebanyak 30 tahanan yang tak ada di dalam selnya.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini mereka sedang melakukan pengecekan ke sel tahanan Polresta Palembang.

"Iya segitu, laporan dari Kapolresta 30 (tahanan), sekarang mau dicek dulu bagaimana,” kata Supriadi, melalui pesan singkat.

Supriadi melanjutkan, saat ini 30 tahanan itu masih dalam pengejaran. Mereka pun mengimbau agar tahanan tersebut menyerahkan diri. "Anggota sudah disebar mencari para tahanan yang kabur tersebut,"ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2019/05/05/11334981/rusak-cctv-dan-jebol-ventilasi-udara-30-tahanan-mapolresta-palembang-kabur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke