Salin Artikel

Sandiaga: Partai Koalisi Solid, Katanya Ada Berita yang Dipelintir di Luar Sana...

"Saya meyakini bahwa koalisi kami tetap solid," ujarnya ditemui usai memantau proses rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonokromo di GOR Pancasila Surabaya, Sabtu (27/4/2019).

Isu tentang koalisi partai politik pengusung Prabowo-Sandiaga mengemuka setelah Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan berbincang dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara seusai menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Menurut Sandiaga, kedatangan Zulkifli Hasan di Istana dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR dan menghadiri pelantikan kepala daerah.

Bahkan, lanjut dia, Zulkifli Hasan juga menyampaikan kepadanya untuk bertemu dengan koalisi sebagai salah satu langkah ke depan sekaligus memastikan pengawalan.

"Zulkifli Hasan baru dari rumah saya dan mengatakan ada berita yang dipelintir di luar sana," ucap mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sementara itu, pertemuan Jokowi dan Zulkifli Hasan pada Rabu (24/4) dilakukan usai menghadiri pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku pada Rabu (24/4) di Istana.

Ikut dalam perbincangan itu Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto serta Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/28/10050191/sandiaga-partai-koalisi-solid-katanya-ada-berita-yang-dipelintir-di-luar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke