Salin Artikel

Wanita Ini Dipukul Pakai Kayu hingga Terluka Parah saat Mengendarai Motor

Akibat kejadian itu, korban harus menjalani perawatan intensif di RSU Umarela di Tulehu akibat mengalami pendarahan di bagian pelipis mata dan juga luka di hidung dan wajahnya.

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan, dari keterangan yang didapat, korban yang sedang mengendarai sepeda motor itu dipukuli dengan kayu oleh seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya.

“Korban mengaku dia dipukuli seorang lelaki tapi dia tidak mengenali pria tersebut,” kata Julkison kepada wartawan, Rabu malam.

Dia mengatakan, saat dipukuli, korban langsung berusaha menyelamatkan diri dan memberitahukan kepada warga sekitar. Selanjutnya warga yang melihat korban sudah dalam kondisi terluka parah langsung membawanya ke rumah sakit.

“Korban saat itu sementara dengan sepada motor dari arah Batu Naga, tapi saat melintas di TKP tiba-tiba korban dipukul,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini kasus tersebut telah dilaporkan ke polisi oleh KL (28), suami korban. Polisi sendiri, tambah Julkisno, tengah menyelidiki motif di balik penganiayaan itu, termasuk mengungkap siapa pelaku penganiayaan tersebut.

“Kasusnya sudah ditangani Polsek Salahutu dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” katanya.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/10/22275961/wanita-ini-dipukul-pakai-kayu-hingga-terluka-parah-saat-mengendarai-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke