Salin Artikel

Terduga Teroris di Bandung Ditangkap Saat Hendak Mengeluarkan Mobil

BANDUNG, KOMPAS.com - Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris WP saat yang bersangkutan sedang mengeluarkan mobilnya di kontrakannya di Desa Bojongmalaka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

WP ditangkap Kamis (28/3/2019) siang pukul 15.00 setelah hujan. Menurut tetangganya, A (29), polisi langsung masuk ketika WP mengeluarkan mobil yang terparkir di halaman depan kamar indekos. 

"Bapaknya (WP) mau ngeluarin mobil, polisi langsung masuk," kata dia, Selasa (2/4/2019).

Di mata tetangganya, WP sangat tertutup, meski baru sepekan tinggal di indekos itu. WP disebut tidak pernah terlihat muncul dan bersosialisasi dengan tetangga sekitarnya.

"Tertutup memang, enggak pernah sosialisasi. Saya saja yang dekat kamarnya enggak pernah ketemu," kata A.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kamar indekos nomor 06 yang ditempati WP kini sudah kosong tak berpenghuni. Indekos tersebut berada di pinggir jalan dengan halaman parkir yang cukup luas.

Seperti diketahui, WP menempati kamar indekos tersebut pada Kamis (21/3/2019) pukul 22.00 WIB, hingga akhirnya pada Kamis (28/3/2019) sore ditangkap Densus 88.

WP diduga anggota kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

https://regional.kompas.com/read/2019/04/02/20434521/terduga-teroris-di-bandung-ditangkap-saat-hendak-mengeluarkan-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke