Salin Artikel

Jika Menang Pilpres, Prabowo Janji Turunkan Tarif Listrik 100 Hari Masa Pemerintahannya

Janji tersebut disampaikan Prabowo di hadapan massa pendukungnya saat kampanye di Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).

Prabowo menyebutkan untuk menurunkan tarif listrik bisa dilakukan dalam waktu cepat, paling lama 100 hari tanpa harus menunggu waktu bertahun-tahun.

Menurut mantan Danjen Kopassus itu, dia sudah menganalisis persoalan itu bersama tim ahli. Hasilnya, memang tidak perlu waktu lama untuk menurunkan tarif listrik.

"Kita sudah memiliki para ahli di bidang ini (kajian tarif listrik). Dalam waktu satu bulan, harga daging (juga) kita turunkan," ujar Prabowo, Selasa.

Selaih tarif listrik, Prabowo juga menjanjikan penurunan harga bahan pokok. Penurunan ini malahan diklaimnya bisa lebih cepat.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini juga berjanji akan memprioritaskan komoditi masyarakat lokal sehingga ekonomi masyarakat kalangan menengah ke bawah bisa kokoh.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/02/17384501/jika-menang-pilpres-prabowo-janji-turunkan-tarif-listrik-100-hari-masa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke